Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat di Posisi 8, Rio Merasa Kurang Cepat

Senin, 18 April 2016 | 00:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Shanghai – Pembalap tim Manor asal Indonesia Rio Haryanto berharap untuk bersaing lebih baik hari ini, setelah hanya bisa finish urutan 21 GP Tiongkok di Shanghai karena merasa kurang cepat.

Start dari posisi 20, Rio Haryanto berhasil lolos dari tikungan pertama setelah start ketika terjadi insiden serempetan.

Kemudian pembalap kelahiran Surakarta 23 tahun lalu ini berjuang untuk memperebutkan posisi dengan pembalap tim Sauber, Renault dan Haas.

Ketika lomba dipandu safety car (SC) pada lap 5 dan para pembalap masuk pit untuk ganti ban, Rio tetap berada di trek dan menempati posisi 8. Rekan setimnya Pascal Wehrlein di urutan 4.

Bisa finish lagi, menambah pengalaman Rio Haryanto dalam debutnya di balap F1

Begitu SC masuk, Rio bertarung memperebutkan posisi dengan juara dunia bertahan Lewis Hamilton. Rio akhirnya disalip pembalap tim Mercedes itu.

Rio menyelesaikan lomba selama 56 lap di posisi 21. Usai lomba ia mengatakan, menjelang akhir sedikit kurang cepat, tetapi senang melihat bendera finish.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa