Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono, Naked Lebih Seksi

Jumat, 29 April 2016 | 21:23 WIB

Pasti mengira ini adalah Z250SL. Salah! Ini adalah Ninja RR Mono yang diubah jadi Z250SL hehe..

Jakarta - Angelina Manaf cukup unik, ketika dihadiahi Kawasaki Ninja RR Mono 2014 dari sang suami, malah langsung dibuat telanjang. “Naked lebih seksi,” buka ibu rumah tangga ini.

Berhubung Ninja RR Mono adalah saudara kandung Z250SL yang telanjang, biar enggak repot langsung dikonversi saja. Shroud di tangki, batok lampu sampai comot barang original Z250SL.

“Enggak banyak mengubah, tinggal buat dudukan baru di bagian batok lampu dan shroud,” terang Agus Wicaksono, juragan Witjax Modizigner.

Sudah kepalang tanggung, beberapa aksesori bodi plug and play ikut dipasang. Ada cover jok belakang, fender eliminator yang dilengkapi lampu sein LED, hugger dan cover swing arm ikut dipasang.

“Buritan jadi lebih simpel tapi kekar,” beber Witjax yang juga mengganti pelek jadi lebih lebar. Peleknya Chemco 3,5 inci di depan dan belakang 4,5 inci.

Urusan warna, wanita 35 tahun ini pun main pilih sesuai selera. “Ungu biar lebih girly,” ungkap Angelina. Oke deh, sekujur bodinya motornya dilapis ungu dof. Terus, sudah dipakai riding kemana aja?

Hehe.. Saya lebih suka dibonceng,” tutupnya. Walah, padahal udah keren gini! • (otomotifnet.com)

Data Modifikasi
Ban depan : Battlax 120/70-17
Ban belakang : Battlax 160/55-17
Pelek : Chemco
Cover sok : NUI
Knalpot : Yoshimura
Setang : Custom
Bodi : Z250SL
Spion : Rizoma
Witjax Modizigner : 08566330226

Editor : Parwata

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA