Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF AWARD 2016 Dimulai!

Bagja - Kamis, 28 April 2016 | 09:27 WIB

Jakarta - Akhirnya yang ditunggu-tunggu sampai juga di hari H. Segenap energi dan fokus yang sudah sejak dari tahun lalu dicurahkan tim redaksi OTOMOTIF tiba juga pada kesempatan untuk dipersembahkan.

OTOMOTIF AWARD 2016 siap digelar sore ini, dengan berbagai keriaannya. Klub Kelapa Gading, Jakarta akan menjadi lokasi dimana mobil-mobil dan sepeda motor terbaik diberikan penghargaan di kelas dan kategorinya masing-masing.

Tak hanya berisikan daftar pemenang mobil dan motor baru saja, karena masih banyak penghargaan lainnya di seputaran insan otomotif yang akan diberikan, mulai dari News Maker of the Year, Lifetime Achievment Award, Community Award, juga Driver dan Rider terbaik di dunia motor sport.

Sudah habis? Belum. Masih ada Best Manufacturing Award, Racing Organizer Award dan yang dijamin tak kalah seru, OTOMOTIF AWARD 2016 juga akan memberikan penghargaan terhadap Public Relation terbaik, yang setia melayani OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET dalam mendapatkan sumber informasi.

Di lokasi acara kita juga bisa menemukan milestone OTOMOTIF berupa jajaran 25 cover tabloid OTOMOTIF dari sejak pertama kali terbit tahun 1991 sampai hari ini. Apa saja yang sudah dituangkan para awak redaksi sejak zaman mesin ketik sampai era digital internet saat ini.

Bahkan, OTOMOTIF AWARD 2016 ini juga akan mengumumkan penghargaan untuk mobil dan sepeda motor terbaik versi pembaca OTOMOTIFNET. Dan asiknya, tim sosial media OTOMOTIF siap menayangkan hajatan ini secara live streaming di laman Facebook OTOMOTIF Weekly.

“Bertepatan dengan ulang tahun OTOMOTIF Ke-25, OTOMOTIF AWARD kali ini bertema OTOMOTIF DELIGHT. Acara ini kami adakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada para APM yang telah setia menemani perjalanan kami,” ujar Billy Riestianto, selaku Editor in Chief OTOMOTIF.

Seru? Pasti. Menegangkan? Bisa jadi. Karenya jangan lewatkan OTOMOTIF AWARD 2016 sore ini. Juga terus pantengin OTOMOTIFNET! 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa