Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Akui Penjualan Menurun, Andalkan Ekspor

Jumat, 29 April 2016 | 14:47 WIB

PT TVS Motor Company Indonesia merilis laporan akhir tahun ke media mengenai penjualan mereka di tahun finansial 2015 – 2016 yang berakhir pada Maret 2016

Menariknya, TVS mengakui pengaruh langsung dari kondisi ekonomi makro di Indonesia. Di mana angka penjualan mendapatkan imbas langsung dari kondisi ekonomi tersebut.

Selama periode April 2015–Maret 2016, PT TVS Motor Company Indonesia membukukan menjual sebanyak 17.130 unit sepeda motor atau menurun 26,7% dibandingkan tahun finansial 2014–2015 yang sebanyak 23.388 unit.

Demikian dirilis TVS Indonesia (28/4). Penurunan ini terimbas dari penurunan kondisi perekonomian Indonesia yang juga mempengaruhi industri roda 2 di bawah naungan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang mengalami penurunan hingga 12 persen.

Penjualan terbesar disumbangkan dari penjualan Export dengan persentase sampai dengan 88% dari total jumlah unit yang terjual.

PT TVS Motor Company Indonesia terus memfokuskan pada penjualan ekspor dengan mengirimkan lebih dari 15.000 unit motor ke negara ASEAN, Timur Tengah dan juga beberapa negara di Afrika.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa