Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sam Lowes Antusias Lihat Langsung Produksi Federal Oil

Dimas Pradopo - Minggu, 1 Mei 2016 | 13:42 WIB

Jakarta - Hari pertama (1/5) di Indonesia, pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes berkesempatan melihat langsung proses produksi oli Federal Oil di pabrik milik PT Federal Karyatama. Ia mengaku kagum dengan teknologi yang dimiliki pabrikan pelumas dalam negeri ini.

Dalam perjalannya melihat seluruh proses produksi dari base oil, aditif hingga blanding pencampuran dua komponen utama tersebut dan pengemasan, Sam Lowes didampingi langsung oleh Patrick Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

"Sam Lowes adalah pembalap dunia, menyenangkan bisa membawa dia ke Indonesia untuk berbagi pengalaman bersama loyalis Federal Oil," ungkap Patrick seraya menegaskan jika setelah berkunjung ke plant produksi Federal Oil akan ada meet and greet dengan fans di salah satu cafe di Jakarta Selatan.

Acara bertajuk “Special Experience with Sam Lowes” dengan fans dan media nasional digelar di sana. Menuju ke kafe tersebut, pembalap asal Inggris berusia 25 tahun ini menyempatkan diri berkendara di tengah kemacetan Ibu Kota.

Mengendarai Honda CBR600RR yang sudah dimodifikasi menyerupai besutan balapnya di Moto2, Sam Lowes yang menggunakan racing suit lengkap riding menuju daerah Lenteng Agung dan finish di Jl. Ampera, Jaksel.

"Wow, panas sekali. Tapi menyenangkan," ungkapnya selepas berkendara keliling Jakarta. Yang paling menyiksa tentunya di bilangan Jl. Simatupang, macet dan super panas di siang bolong.

Ikut terus keseruan Sam Lowes di Indonesia! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa