Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Blue Bird dan Gojek Jalin Kerjasama!

Bagja - Senin, 9 Mei 2016 | 17:22 WIB

Jakarta - Blue Bird dan Gojek menjalin kerjasama. Akhirnya transportasi online dan konvensional mau 'berdamai', setelah kedua raksasa transportasi ini menjalin kerjasama strategis kedepan.

Kerjasama Blue Bird dan Gojek meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. Belum dijelaskan secara rinci bagaimana nantinya bentuk kerjasama tersebut, namun pemesanan sekaligus pembayaran taksi Blue Bird bisa dilakukan melalui aplikasi Gojek.

"Nantinya orang yang punya aplikasi Gojek bisa memesan taksi Blue Bird," kata Teguh Wijayanto, Head of Public Relation PT Blue Bird Tbk.

Dilanjutkan Teguh, kerjasama ini tentu akan sama-sama menguntungkan, terutama untuk pengguna  Blue Bird, karena bisa lebih mudah mengakses taksi 'Burung Biru' tersebut. 

Semua bentuk kerjasama ini fokusnya untuk meningkatkan akselarasi layanan transportasi melalui sistem digital, sehingga siapapun yang punya akses internet bisa menikmati taksi  Blue Bird dengan lebih mudah dan nyaman.

"Awalnya diinisiasi oleh Gojek. Sekarang masih kita bahas rinciannya, sehingga belum ada penandatanganan nota kesepahaman. Mudah-mudahan dalam satu hingga dua minggu sudah bisa terealisasi," tutup Teguh.

Nah, begitu dong akur. Seperti yang pernah OTOMOTIFNET beritakan Sebenarnya, Untuk Siapa Transportasi Umum Diciptakan?, kalau memang tujuan diciptakan layanan transportasi umum untuk masyarakat, ya harus bersinergi dan memanfaatkan berbagai platform yang ada guna meningkatkan layanan.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa