Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Luncurkan All New X1

Ferdi Julias Chandra - Rabu, 11 Mei 2016 | 15:15 WIB

Jakarta - BMW Group Indonesia meluncurkan produk sport activity vehicle (SAV) terbarunya, all-new BMW X1 (11/5/). Ini merupakan generasi kedua dari keluarga BMW X yang sudah terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia.

"Kendaraan SAV kompak sporty ini membawa konsep yang telah dikembangkan oleh pendahulunya. Kendaraan serbaguna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Selain itu, BMW X1 tersebut dirakit secara lokal, bekerjasama dengan PT Gaya Motor yang merupakan bagian dari mitra bisnis BMW Group Indonesia.

"Ini membuktikan komitmen BMW pada pasar Indonesia," ungkap Karen.

Lebih lanjut, Karen mengatakan bahwa BMW puas dengan kemitraannya bersama PT Gaya Motor yang mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerja.

Saat ini PT Gaya Motor memproduksi 12 unit BMW X1 perhari yang dikhususkan untuk pasar Indonesia. (Ferdi. otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa