Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Pemerhati Transportasi Sampai YLKI: Selama Ulang Tahun OTOMOTIF

Bagja - Rabu, 11 Mei 2016 | 16:02 WIB

Jakarta - Ucapan selamat ulang tahun ke-25 dari OTOMOTIF masih terus membanjiri meja redaksi. Sebagai bentuk apresiasi, tentu bakal lebih sip kalau narsis bareng. 

Mulai dari pemerhati transportasi publik sampai YLKI turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Kedua bidang ini memang berkaitan erat dengan dunia otomotif. 

Bagaimana mobil dan motor seliweran di jalan, termasuk urusan transportasi publik yang terus dihangatkan polemik taksi-ojek online versus konvensional kerap dibahas tuntas OTOMOTIF.

Selamat ulang tahun perak untuk OTOMOTIF, semoga terus dan makin "berkibar". Tetap semangat berkiprah memberikan informasi dan edukasi dunia otomotif dan pernak-perniknya, dan dukung terus penggunaan transportasi publik. Salam hangat, Aditya Dwi Laksana, Pemerhati Transportasi Publik.

Pun begitu dengan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) yang pastinya akan berkaitan erat dengan produk dari otomotif itu sendiri, baik mobil dan motor, juga berbagai item pendukungnya. 

Selamat ulang tahun untuk OTOMOTIF yang ke-25. Semoga OTOMOTIF makin eksis, dan mencerdaskan konsumen di bidang otomotif. Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI).

Bahkan untuk urusan mobil dan sepeda motor listrik yang lagi dihebohkan si GESITS garapan Garansindo-ITS yang dinaungi Kemenristekdikti pun turut menyampaikan harapannya pada OTOMOTIF kedepan.

Selamat Ulang Tahun buat OTOMOTIF yang ke-25, semoga tetap menjadi yang terbaik dalam menyajikan informasi seputar dunia otomotif dalam dan luar negeri. Terima kasih telah banyak mendukung program-program Kemenristekdikti, khususnya dalam pengembangan kendaraan massal berbasis listrik. Munawir Razak, Kepala Bagian Komunikasi Publik, Kemenristekdikti.

OTOMOTIF tentu saja senang dan juga sangat-sangat berterimakasih. Semoga semua ucapan ini bisa lebih memacu semangat kami untuk menjadi yang terbaik dan memberikan kontribusi bagi dunia otomotif di Tanah Air.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa