Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Honda CBR Dapat Pelatihan

toncil - Senin, 23 Mei 2016 | 23:39 WIB

Sidoarjo Mitra Pinasthika Mulia (MPM), selaku main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT baru saja mengadakan acara (22/5). Kali ini, kemasan acara bukan melulu pengenalan produk All New Honda CBR150R. Namun, diisi juga dengan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan pengendara. 

Dihelat di area safety riding course MPM Sedati, Sidoarjo, Jatim semua komunitas yang hadir mulai CBR Jatim Surabaya, CBR Sidoarjo, HCCS Surabaya, CCI Sidoarjo dan 2 klub berasal dari CCI Pasuruan serta CCI Blitar.

Semua anggota komunitas yang hadir diberikan pelatihan tentang berkendara, terutama motor jenis sport langsung dari Fendrik Alam Pribadi. Salah satu pembalap terbaik asal Jatim yang juga didaulat menjadi instruktur safety riding MPM. “Mulai dari teori dasar hingga praktek langsung di lapangan,” jelas Fariz, Community Development PT. MPM.

Pembekalan teori mulai posisi berkendara yang benar, cara pengereman, teknik menikung dan ilmu tentang balap motor (road race).

Setelah itu 100 orang peserta yang hadir diberi kesempatan melakukan praktek dengan menggunakan 4 unit motor All New Honda CBR150R. “Naik motor sport itu tidak gampang. Tekniknya harus benar dan harus bisa kontrol emosi,” ujar Fendrik.

Setelah mendapat pelatihan, diharapkan para anggota komunitas bisa berkendara lebih baik dan aman. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa