Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Mobil Lubricants Adakan The Ultimate Dining Experience Untuk Pemenang Kontes

Fransiscus Rosano - Selasa, 24 Mei 2016 | 19:58 WIB

Jakarta - Melanjutkan kontes mengirimkan pesan ajakan dalam bentuk teks, foto atau video melalui sosial media yang sebelumnya diadakan Federal Mobil Lubricants, para peserta dan pemenang kontes diajak mengikuti pengalaman makan malam yang berbeda di acara The Ultimate Dining Experience.

"Ini merupakan strategi pemasaran dalam meningkatkan awareness atas brand kami, sekaligus juga untuk menjaga hubungan dengan pelanggan loyal Federal Mobil Lubricants dengan memberikan pengalaman yang berbeda," ujar Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants.

"Hal ini sesuai tagline kami, Experience The Difference," tambahnya.

Kontes yang merupakan kompetisi publik target pasar dengan mengirimkan pesan ajakan melalui sosial media Twitter dan Instagram menggunakan idiom-idiom yang berkaitan dengan otomotif atau pelumasnya ini dipilih yang paling menarik, sehingga didapatkan lima orang pemenang.

Pemenang tersebut pun berkesempatan mengikuti The Ultimate Dining Experience, yang merupakan pengalaman makan malam berbeda. Mulai dari proses penjemputan, penataan penampilan dengan hair styling dan dress up hingga menikmati makan malam di restoran Skye, Grand Indonesia, sambil menikmati pemandangan kota Jakarta.

Layanan premium ini juga menjadi apresiasi atas kreativitas para pemenang kontes yang sesuai dengan kualitas premium produknya.

Sedangkan untuk Federal Mobil Lubricants sendiri, merupakan salah satu produk terbaru khusus kendaraan roda empat dari merek Federal Lubricants yang sudah berumur 28 tahun tersebut. 

"Sejak diluncurkan tahun lalu, animo masyarakat terhadap oli ini sangat tinggi . Terbukti pelumas khusus mobil ini sudah tersedia di lebih dari 1.100 bengkel di 20 kota besar Indonesia," tutup Patrick Adhiatmadja.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa