Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bocoran Tipe Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Bagja - Kamis, 26 Mei 2016 | 19:12 WIB

Jakarta - Dengan semakin banyaknya bocoran yang beredar soal rencana kelahiran LCGC model kedua dan duet maut model keempat dari Toyota-Daihatsu, bisa dipastikan kedua pabrikan tersebut akan semakin menutup rapat informasi.

Namun, seperti air, informasi serapat apapun bisa saja tetap bocor. Seperti informasi terbaru yang didapat OTOMOTIFNET. Kali ini soal tawaran tipe yang nantinya akan disuguhkan Astra Toyota Calya Agya dan Astra Daihatsu Calya Ayla.

Astra Toyota Calya Agya akan tersedia hanya dua pilihan tipe. Yakni tipe E sebagai yang terendah dan tipe G yang tertinggi. Masing-masing akan dibekali dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis.

Sementara Astra Daihatsu Sigra Ayla akan disuguhkan dengan lebih banyak varian tipe. Mulai dari tipe D, tipe M sampai tipe X. Sama juga, akan tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis.

Lalu bagaimana dengan usungan fitur-fiturnya? Sabar, nantikan artikel selanjutnya dari OTOMOTIFNET!

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa