Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Test Drive All New Mitsubishi Pajero Sport Di OTOBURSA Tumplek Blek

toncil - Jumat, 27 Mei 2016 | 16:13 WIB

Jakarta – Agen pemegang merek (APM) yang juga turut memeriahkan Otobursa Tumplek Blek 2016 (28-29/5) yakni PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Animo pengunjung yang besar terhadap Otobursa Tumplek Blek dan pengembangan yang terus dilakukan setiap penyelenggaraan, menjadi salah satu latar belakang keikutsertaan PT KTB. 

Pertimbangan lainnya, karena setiap tahun ada program-program baru yang menarik bagi pengunjung. “Kami melihat ini sebagai sarana yang baik untuk mensosialisasikan produk serta brand Mitsubishi terutama produk yang baru diluncurkan,” sebut Intan Vidiasari, Head of Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso Truck&Bus Corp Public Relations PT KTB.  

Dalam keikutsertaan ini akan dipajang 1 unit All New Mitsubishi Pajero Sport. Produk SUV terbaru dari Mitsubishi ini juga diganjar predikat Car of The Year 2016 oleh OTOMOTIF. 

Tidak hanya memajang, namun juga disiapkan produk test drive. Seperti All New Mitsubishi Pajero Sport dan juga All New Mitsubishi Triton. 

Jadi, bagi yang belum merasakan All New Mitsubishi Pajero Sport dan All New Mitsubishi Triton dan ingin memiliki, bisa test drive di acara Otobursa Tumplek Blek. Berlokasi di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa