Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film Masterpiece juga Diskon 65 Persen di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Yulian Lahardi - Sabtu, 28 Mei 2016 | 15:07 WIB

Jakarta - Jangan lupa untuk hadir di acara tahunan The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek (IOTB) 2016 pada tanggal 28 – 29 Mei di Plaza Timur dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Pasalnya, bagi yang sedang membutuhkan kaca film, silakan kunjungi stand zona A C19. Pasalnya, di gerai tersebut, pihak kaca film Masterpiece dan Blacklist tengah memberikan program diskon menarik. 

Sebut saja diskon sampai 65%, dengan cicilan bunga 0%. Menariknya lagi, ada tambahan diskon 5% bagi pembeli yang sebelumnya sudah menggunakan produk kaca film Masterpiece atau Blacklist dengan menunjukkan bukti kartu garansi.

Nah, tambahann lainnya ada  free souvenir eksklusif. “Kami menampilkan seluruh line up produk Masterpiece dan Blacklist Window Film, terutama produk  Masterpiece tipe New Black Shinju dan Blacklist tipe New Blackuroi,“ ujar Melcy, Sales & Marketing Departement Head Makko Group, selaku APM Masterpiece. 

Silakan kunjungi booth Masterpiece atau telepon hotline 0815 1996 2299. 

Editor : Yulian Lahardi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa