Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Race 1 CEV Moto2: Nyaris Saja Dimas Raih Lima Besar

DAB - Senin, 30 Mei 2016 | 11:04 WIB

ARAGON - Hari yang baik bagi seorang Dimas Ekky Pratama dalam race 1 CEV Moto2 Aragon (29/5) karena ia berhasil finish di posisi 6. Memulai balapan dari grid ke-12, Dimas langsung masuk ke rombongan terdepan dan mengamankan posisi lima di lap pembuka. 

Jarak sudah terlampau jauh dari empat pembalap terdepan sejak tiga lap pertama. Namun hingga sembilan putaran berlalu, Dimas Ekky berhasil mempertahankan posisi lima tersebut hingga akhirnya disalip oleh Iker Lecuona. 

Balapan makin sengit ketika Samuele Cavalieri juga ikut bergabung dalam perebutan posisi lima. Dimas pun harus turun ke posisi tujuh usai kembali didahului oleh Cavalieri yang juga mengambil posisi Lecuona dan menempati posisi kelima. 

Jarak Cavalieri di P5 makin melebar, Dimas pun memanfaatkan kesalahan Lecuona dan mengambil alih posisi ke-6. Hingga lap ke-15, lap terakhir race pertama Dimas berhasil amankan posisinya tersebut. 

Ini merupakan pencapaian terbaik Dimas Ekky sejak CEV Moto2 2016 digelar. Seri perdana di Valencia ia gagal finish di race pertama dan di race kedua ia finish di posisi 15 setelah memulai balapan dari pitlane

Dua pembalap Indonesia yang dikabarkan akan ikut serta di CEV Moto2 Aragon, Ali Adrian dan Rafid Topan Sucipto belum kunjung terlihat.

Padahal dari kabar yang diterima kalau Rafid Topan maupun Ali Adrian akan turun CEV Moto2 seri kedua ini. Ke mana ya mereka? (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa