Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kualifikasi SAC: Pembalap Indonesia Pecundangi Pembalap Jepang

DAB - Minggu, 5 Juni 2016 | 11:16 WIB
No caption
No credit
No caption

SUZUKA - Cukup mengejutkan melihat hasil kualifikasi Suzuki Asia Challenge (SAC) yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang (4/6). Pembalap Indonesia, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi kuasai grid terdepan untuk memulai balapan. 

Jefri Tosema tempati grid kedua dan Rizal Feriyadi di tempat ketiga. Jefri hanya berselisih 0,5 detik dari pembalap asal Filipina, April King yang meraih pole position pertama dalam kariernya. 

Meski balapan di Jepang, kampung halaman Suzuki dan juga beberapa pembalap Jepang, justru tidak ada pembalap negara matahari terbit tersebut yang menembus lima besar untuk memulai balapan. 

Pembalap Jepang yang paling bagus memulai balapan adalah Maxi Hitori, di grid sembilan. Ia pun masih kalah 0,3 detik dari satu pembalap Indonesia lagi, Muhammad Sapril yang menempati grid delapan. 

Wah seperti apa yah persaingan saat balapan berlangsung nanti. (otomotifnet.com)

Hasil Kualifikasi Suzuki Asia Challenge Suzuka

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa