Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh, Lamborghini Dicorat-coret Sama Pertamina

DAB - Minggu, 5 Juni 2016 | 08:44 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Pertamina memiliki program baru dengan tajuk "Kreativitas Tanpa Batas" yang bekerjasama dengan Lamborghini. Acara ini diluncurkan di sebuah Mall di daerah Jakarta Pusat (3/6). 

Dengan mencorat-coret Lamborghini menggunakan cat semprot, menjadi pembuka acara konfrensi pers kala itu. "Kreativitas Tanpa Batas" merupakan acara yang melibatkan para masyratakat Indonesia, khususnya pemuda yang memiliki kreativitas dalam bidan desain grafis. 

No caption
No credit
No caption
Lamborghini dicaratcoret di pembukaan acara

"Kami bekerjasama dengan Lamborghini dalam acara ini. Kenapa dengan Lamborghini? karena kami mengambil filosofi dari mobil ini. Pemuda Indonesia harus berakselerasi dengan cepat dan garang di lintasan," ujar Wianda Pusponegoro VP Communication PT Pertamina (Persero). 

Kreativitas tanpa batas merupakan kompetisi mendesain mobil Lamborghini secara digital yang bisa dilihat situs resmi Pertamina, Pertamina.com/lamborghinidesign. Akan ada kanal free hand (desain bebas) dan menggunakan desain yang sudah ada (template) di situs tersebut. 

Wianda Pusponegoro saat menjelaskan acara

Bagi pemenang di kategori free hand yang lebih sulit akan mendapatkan hadiah yang fantastis. Kunjungan ke pabrik Lamborghini di Italia menjadi hadiah utama bagi pemenang. Lomba akan dilangsungkan selama satu bulan, terhitung sejak 3 Juni 2016. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa