Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cal Crutchlow Senang Jadi Pembalap Tercepat

Rabu, 8 Juni 2016 | 13:32 WIB

CATALUNYA – Setelah balapan GP Catalunya hari Minggu, para pembalap MotoGP kembali ke sirkuit ini hari Senin (6/6) menjalani sesi tes resmi kedua setelah lomba musim 2016. Cal Crutchlow pun senang jadi pembalap tercepat.

Tes yang dimulai pukul 10 pagi hingga 6 sore ini diikuti hampir semua pembalap yang mengerahkan kekuatannya, hanya beberapa yang berhalangan ikut.

Pembalap tim LCR Honda Cal Crutchlow terus mengalami kemajuan positifnya dengan mengakhiri sesi tes sebagai pembalap tercepat di sirkuit Catalunya.

Menguji spesifikasi ban baru Michelin serta beberapa variasi pengaturan elektronik baru, Cal Crutchlow dan tim LCR Honda lebih percaya diri menghadapi balapan berikut di Assen, Belanda tiga minggu ke depan.

"Jelas kami senang menjadi yang tercepat secara keseluruhan, senang bisa kembali ke papan atas di catatan waktu," kata Crutchlow.

"Kami mengambil beberapa hal positif dari tes hari ini, dan kami telah bekerja sama begitu baik sebagai sebuah tim yang mana juga berarti kami akan menuju ke Assen dengan optimis," lanjut pembalap Inggris itu.

"Kami menggunakan ban keras sebagian besar untuk hari ini, karena itu akan menjadi ban yang untuk dipakai balapan. Ada beberapa perangkat elektronik yang kami tes juga," ungkapnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa