Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Wujud Mobil Hyundai Hayden Paddon yang Terguling

Sabtu, 11 Juni 2016 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Sardinia – Hayden Paddon harus keluar dari persaingan reli Italia di Sardinia, karena Hyundai Next Gen i20 yang dikemudikannya terguling di SS7 hari Jumat. Mobilnya hancur, ini penampakannya.

Pereli Selandia Baru itu meminta maaf atas apa yang dia sebut sebagai 'kesalahan bodoh.' Saat itu ia tengah berada di posisi ketujuh tercepat, mobilnya keluar jalur di akhir tikungan SS7.

Mobil Hyundai i20 adalannya melebar lebar di tikungan aspal ke kiri dan membabat pohon, yang merobek roda belakang dan membuat mobil bergulir kemudian berakhir di bawah tebing curam.

Mobilnya terdampar di antara pohon-pohon dan semak-semak 25 meter di bawah jalan.

Hayden Paddon dalam sebuah aksinya di reli italia sebelum kecelakaan

Kecelakaan terjadi tepat tiga minggu setelah Hayden Paddon tersingkir dari Portugal akibat mobilnya terbakar. Tim Hyundai yang bermarkas di Jerman, membangun mobil pengganti untuknya di reli Italia ini, dibangun hanya dalam tujuh hari.

Ia menyebutnya sebagai kesalahan bodoh, terutama dalam dua event berturut-turut, setelah menang di reli Argentina.

Tim Hyundai telah mengkonfirmasi mobil yang rusak itu terlalu buruk untuk Paddon start ulang pada kompetisi hari Sabtu. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa