Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis AC Cirebon, Perawatan Kena Rp 400 Ribu

Parwata - Selasa, 21 Juni 2016 | 08:29 WIB

Cirebon - Bila mobil mengalami masalah pada bagian pendingin ruangan alias AC, tentu harus segera dilakukan perawatan. “Soal bagian AC yang alami kendala karena kurang dingin saat diservis, tidak bisa ditebak begitu saja. Harus diperhatikan satu-demi satu komponennya,” bilang Uyup, spesialis AC di kota Cirebon.

Lanjutnya, masalah itu bisa dari evaporator yang mungkin ada kebocoran. “Atau pada area kabelnya. Semua itu harus dicek, supaya didapat bagian kerusakannya,“ jelas Uyup, spesialis AC. Nah, bila dilakukan perawatan hingga full dengan ditambah pengisian freon, dipatok harga sekitar Rp 400 ribu. Itu jika tanpa ada komponen yang mesti diganti.

Kalau pun ada, tinggal ditambah harga dari part yang rusak tersebut. Sementara itu kalau sekadar isi ulang freon, ada di kisaran Rp 150 ribu. Langsung saja bawa mobil Anda ke AC Mobil Pilang Raya yang ada di Jl. Pilang Raya, No. 27, Cirebon. Atau bisa pula dihubungi di nomor 087829020217.

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa