Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Noken As Mentah USR, Ada Buat CBR150R Sampai R15

Editor - Rabu, 22 Juni 2016 | 16:30 WIB
Kem mentah USR
Fariz
Kem mentah USR

Jakarta - Yang doyan ngoprek mesin jadi kencang, ada kabar gembira nih. Ultra Speed Racing (USR) menghadirkan noken as mentah. Iya, belum matang karena profilnya masih belum dibuat. Silahkan dicustom sesuai hitungan masing-masing.

"Noken as ini bahannya dari noken as mobil, ini membuatnya lebih kuat terhadap gesekan. Keuntungan lainnya profil bisa bentuk sendiri nih," ucap Freddy A Gautama, bos dari USR.

"Noken as ini tersedia untuk mesin Honda K56 seperti All New CB 150R StreetFire, All New CBR150R, Sonic 150R, dan Supra GTR 150 dengan harga Rp 800 ribu. Sedangkan untuk Kawasaki KLX 150, Yamaha Jupiter MX 135, MX King 150, V-Ixion dan YZF-R15 harganya Rp 250 ribuan," lanjut Freddy.

Bagi yang minat bisa nih langsung sambangi USR yang baru saja pindah bengkel ke Jl. Daan Mogot KM 11 No. 6, Jakarta Barat atau bisa cek stock dengan menghubungi 0817858080. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa