Daihatsu Lepas Para Pemudik

Sabtu, 25 Juni 2016 | 16:59 WIB

Jakarta PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki cara tersendiri untuk melayani konsumennya. 

Bertempat di vehicle logistic center (VLC), ADM melakukan seremonial start program Daihatsu Sahabat Mudik (25/6). 

Sebanyak 113 keluarga dari berbagai klub Daihatsu menjadi peserta program ini. Bukan klub-klub mobil yang muda saja, namun juga mobil yang sudah berumur turut serta didalamnya. Seperti klub Charade Classy Winner (C2W). 

Klub lainnya yang ikut yakni, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Sirion Indonesia Club (SIC), Taruna Owners (TO), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Zebra Espass Club (ZEC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), dan Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO).

Program mudik dari Daihatsu pada tahun ini sudah merupakan event ke delapan. Ini merupakan komitmen pihak ADM terhadap komunitas sebagai konsumennya.

Sebelum dilepas, para peserta diberikan berbagai acara terlebih dahulu. Seperti games, serta juga pengenalan safety driving dari Garda Oto. 

“Secara total ada 450 peserta. Penyelenggaraan tahun  ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema ramadhan,” ucap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT ADM. (otomotifnet.com)

Editor : toncil
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA