Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebanyak Seribu Takjil Dibagikan oleh Delapan Komunitas Yamaha R15

toncil - Selasa, 28 Juni 2016 | 17:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta -  Ada cara tersendiri bagi komunitas Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) dalam menggelar acara. 

Sulitnya memadukan tanggal untuk melaksanakan kegiatan sangat dipahami. Terlebih jika menyangkut banyak komunitas. Tapi, pengurus nasional YR15CI punya triknya. 

Bro Angga selaku Presiden YR15CI mengundang semua chapter Jabodetabek untuk berkumpul pada satu titik dan membicarakan acara besar. 

Undangan ini disambut baik oleh para ketua chapter. Didampingi bersama para utusannya, akhirnya terkumpul sebanyak 200 anggota ke gedung olahraga Benhil untuk membicarakan. 

Dari hasil pembicaraan disepakati kalau komunitas akan membagikan 1000 takjil kepada pengguna lalu lintas di daerah Tangerang Selatan. (25/6). 

Baksos pemberian seribu takjil

Lokasi yang dipilih yakni perempatan Pasar Gaplek, Tangerang Selatan. Pada lokasi ini sangat ramah dan sering terjadi kemacetan bahkan sampai tidak bergerak. Sebab merupakan pertemuan antar 4 sisi lampu merah. 

Di bawah komando bro Bengbenk, YR15CI chapter Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, dan Bogor melakukan koordinasi yang sangat baik. 

Pengaturan tentang perizinan kepada kepolisian, konsumsi bahkan lalu lintas yang baik menjadikan event ini dapat berjalan dengan sukses. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa