Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Casey Stoner Tes Ducati di Misano Disaksikan Istrinya

Kamis, 30 Juni 2016 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Misano – Mantan juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner kembali beraksi menggeber motor MotoGP, ketika menjalani tes pribadi di sirkuit Misano, Italia (29-30/6) dan disaksikan istrinya, Adriana.

Misano adalah trek ketiga tempat Casey Stoner melakukan tes bersama Ducati, sejak ia bertugas sebagai pembalap penguji di skuad asal Italia mulai tahun ini.

Sebelumnya pria asal Australia ini melakukan tes di Sepang, Malaysia pada tes pra-musim mengendarai motor spek 2015. Kemudian di Losail, Qatar setelah ronde pertama digelar, ia mulai pakai motor GP16.

Casey Stoner terakhir kali mengendarai motor MotoGP pada sirkuit di benua Eropa pada November 2012

Oh ya, menggeber motor MotoGP di Eropa ini adalah yang pertama kali bagi Stoner sejak di pengujung musim 2012, ketika ia melakukan balapan terakhirnya di Valencia sebelum pensiun dari MotoGP.

Stoner yang dulu pernah balapan bersama Ducati dan satu-satunya orang yang mempersembahkan gelar juara dunia buat Ducati, kembali membantu tim bermarkas di Bologna ini.

Di Misano ia akan menguji motor GP16 selama dua hari mulai Rabu (29/6). Asyiknya, uji coba ini disaksikan istri tercinta Adriana Tuchyna.

Stoner akan tetap bersama tim untuk bergabung di acara World Ducati Week yang berlangsung 1-3 Juli di Misano. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa