Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KUN 2016: Medan Kota Pro Otomotif

Kamis, 4 Agustus 2016 | 18:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan– Tim Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 bersama Mitsubishi akhirnya memasuki etape ke-3 setelah 16 kota di pulau Jawa disambangi.

Dan untuk mengawalinya di pulau Sumatera kota Medan terpilih sebagai kota yang juga memberikan kontribusi yang besar terhadap dunia otomotif.

Bentuknya berupa hadirnya sejumlah pembalap mobil maupun motor dari kota Medan serta makin kerapnya kota ini menghadirkan event-event nasional hingga internasional.

Selain itu, pertumbuhan otomotif juga cukup besar, makanya tak salah kalau tumbuhnya brand-brand mobil dan motor baru sampai dengan pembukaan dealer-dealer baru.

“Nah, karena sekarang banyaknya event-event dari IMI (balap) dan pameran-pameran mobil memang menambah semaraknya kota Medan ini. Di kota Medan sudah sangat sportif terbuktinya sudah cukup banyak event-event balap membuat gairah anak muda kita itu cukup besar. Dan ada lahan-lahan buat pencinta otomotif, terutama lahan off-road di Cadika Pramuka. Memang skalanya belum nasional tapi di Sumatera Utara dan Medan sekitarnya (sudah memadai),”ungkap Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. MSi (2/8).

 Tak heran, pemerintah kota Medan sangat mendukung kegiatan otomotif di Medan.

“Pemerintah kota sangat men-support kegiatan tersebut karena memang nanti anak-anak muda kota Medan bisa lebih kreatif lagi,”imbuh Eldin yang juga penyuka mobil klasik Chevrolet Impala ini.

Lebih lanjut, Ia memberikan apreasinya terhadap kegiatan KUN ini khususnya yang telah memberikan penghargaan untuk kota Medan. 

“Terima kasih kepada OTOMOTIF yang telah mengunjungi kota Medan dan memberi penghargaan kepada kota Medan. Dan tentunya kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka menggiatkan dan menyemarakkan peran serta masyarakat bagaimana berlalu lintas dengan baik dan menggunakan kendaraan dengan baik. Dan tentunya apa yang dilakukan oleh OTOMOTIF ini bisa memberikan supporting untuk kota Medan yang kita cintai ini,” tutup Eldin.

Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. MSi, juga terus berupaya membenahi kesadaran berlalu lintas di Medan

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa