Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC SS600: Mereka Yang Absen di Sentul

DAB - Senin, 8 Agustus 2016 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Saat seri 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) Indonesia kelas Supersport 600 cc banyak pembalap andalan yang absen karena cedera. Mereka adalah Azlan Shah, Ratthapong Wilairot dan Yuki Takahashi. Azlan dan Yuki sedang bertengger dua besar klasemen hingga seri ARRC Jepang. 

Keduanya pun sama-sama mengalami cedera di kaki. Azlan mendapatkan cedera tersebut saat race 1 ARRC Jepang di sirkuit Suzuka. Kala itu Azlan yang sudah menjadi pemenang mengalami insiden dengan Ahmad Yudhistira saat balapan sudah selesai. 

Alhasil Azlan harus absen di race 2 Suzuka hingga ARRC Indonesia karena patah kakinya belum sembuh. Senada dengan Azlan, Yuki pun mengalami insiden yang menyebabkan cedera pada pergelangan kaki kanannya.

Ucapan semangat untuk kesembuhan Azlan Shah dari Ahmad Yudhistira. Nomor 25 adalah nomor start Azlan

Yuki sedang berkompetisi di All Japan Championship 2016 dala kategori Superbike. Hingga di ARRC Indonesia, ia digantikan oleh Satoru Iwata.

"Cedera Yuki terdapat pada pergelangan kaki dan sudah dalam tahap penyembuhan. Katanya di seri ARRC India nanti sudah bisa kembali," ujar Zaqhwan Zaidi, rekan seti Yuki Takahasi di Musashi Boon Siew Honda. 

Ratthapong absen karena cidera pergelangan tangan yang ia dapat saat berkompetisi Suzuka 8 Hour akhir Juli lalu. Butuh waktu dua bulan bagi pembalap asal Thailand ini bisa kembali memacu motornya. 

"Butuh waktu dua bulan untuk Ratthapong bisa sembuh. Kalau sudah lumayan membaik, di ARRC India nanti ia akan mencoba untuk menjalani balapan," papar Yuthana Suria selau Staff Supersport 600 AP Honda Racing Thailand (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa