Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New CBR250RR Mengaspal di Balap Asia

DAB - Senin, 8 Agustus 2016 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Diluncurkannya Honda CBR250RR memang menjadi buah bibir yang beredar di masyarakat, termasuk di kancah balap. Meski belum pernah teruji di lintasan balap, besar kemungkinan motor ini pasti akan mengaspal di sirkuit. 

Ajang balap yang memiliki kemungkinan besar bagi CBR250RR adalah Asia Dream Cup (ADC). Hingga tahun ini, ADC masih menggunakan Honda CBR250R. 

Jadi ada rencana untuk menurunkan CBR250RR di ajang balap nih? "Pasti, kemungkinan besar satu atau dua tahun lagi. Paling cepat ARRC tahun depan kita sudah bisa menggunakan CBR250RR di Asia Dream Cup," ujar Koji Sugita selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor. 

Honda CBR250RR dengan livery Astra Honda Racing Team pun jadi primadona di ARRC Indonesia.

Jika menilik balap motor semerek lainnya seperti Suzuki Asia Challenge, tidak butuh waktu lama bagi Suzuki Satria Injeksi digunakan di kancah balap Asia. Sejak seri 2 ARRC 2016 di Thailand, Satria Injeksi langsung menggeser Satria FU Karburator yang masih digunakan sejak seri 1 di Malaysia.

Jadi tidak sabar seperti apa sosok CBR250RR di Asia Dream Cup. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa