Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli Motor Listrik Terra? Minggu Ini Waktu yang Tepat

Bagja - Senin, 8 Agustus 2016 | 20:11 WIB

Jakarta - Motor listrik Terra yang sempat diluncurkan di Tanah Air beberapa waktu lalu juga akan memanfaatkan ajang GIIAS 2016 untuk unjuk produk dan teknologi. 

Perkembangan teknologi automotif serta tuntutan industri untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan membuat banyak produsen menciptakan sepeda motor listrik. Di Indonesia sendiri mulai banyak produsen yang memperkenalkan tunggangan ramah lingkungan ini. 

Salah satu pelakunya adalah PT Jaya Mimika Lestari (JML) selaku exclusive distributor Terra Motors yang baru saja hadir di pasar automotif Indonesia. Mereka kembali berencana memperkenalkan tiga line-up produknya.

Menurut Presiden Direktur JML, Djamal Wolly, hadirnya tiga line-up produk Terra Motors ini ditujukan untuk memperluas pilihan serta memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bertenaga listrik. 

"Hadirnya Terra Motors di GIIAS juga untuk memperkuat brand di masyarakat. Kami juga akan memberikan jaminan layanan purnajual, servis, serta suku cadang asli melalui layanan 3S kami," papar Wolly. 

Ketiga type new line-up dari Terra Motors tersebut adalah XMAN Blade yang sporty, RIO yang hadir dalam dua varian yaitu dengan disc brake dan drum brake, serta KoKoRo NIJIA yang dilengkapi pedal. 
Menempati lokasi Hall 1 Lot 1AE, dengan menghadirkan e-scooter dan e-bike. Selama GIIAS 2016, JML akan memberikan harga yang spesial untuk pembelian semua tipe Terra Motors.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa