Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Knalpot Akrapovic Ori? Samperin Aja Sphinx Motorsport

Arief Aszhari - Selasa, 9 Agustus 2016 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi bikers yang hendak mencari knalpot Akrapovic untuk menunjang penampilan serta menaikkan performa kuda besi kesayangan, bisa langsung samperin Sphinx Motorsport.

Toko yang terletak di Poins Square, lantai 3A No 57, Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai jenis knalpot Akrapovic untuk berbagai jenis Big Bike, mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, dan BMW untuk motor 150 cc, 250 cc, 300 cc, 600 cc, 900 cc, 1.000 cc, hingga 1.400 cc.

"Kami hadir untuk menyalurkan hasrat para pehobi motor sport pada umumnya dan pencinta big bike khususnya," papar Budiman Terianto, pemilik Sphinx Motorsport.

Akrapovic yang terkenal sebagai salah satu knalpot terbaik di dunia ini dihadirkan langsung dari pabriknya dan dijual dengan harga yang cukup menarik bagi konsumen.

"Kami nanti juga hadir di booth 1AN Hall 1 GIIAS 2016 membawa brand Akrapovic dan oli Motorex. Ada souvenir khusus bagi konsumen, kalau tawaran menarik lihat nanti, datang saja," tambah Budiman.

Nah, mau cari knalpot Akrapovic yang dijamin asli?

Langsung aja bro datang ke Sphinx Motorsport atau sambangi boothnya di GIIAS 2016.

Sphinx Motorsport
Poins Square lantai 3A No 57, Jalan RA Kartini No 1, Lebak Bulus, Jakarta Selatan
Telp 021-75920075

Muffler Akrapovic

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa