Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar Resmikan SUV Pertamanya di Indonesia

Fransiscus Rosano - Kamis, 11 Agustus 2016 | 14:41 WIB

Tangerang - Meski sudah diperkenalkan lebih dari dua bulan lalu kini PT Grandauto Dinamika (GAD) siap meresmikan SUV Jaguar pertamanya di Indonesia. PT GAD selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan Jaguar F-Pace.

"Jaguar F-Pace merupakan game changer bagi Jaguar Indonesia di pasar SUV dan mobil ini benar-benar dibuat menggunakan prinsip gaya desain khas Jaguar," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Selain memilki bentuk yang unmistakably Jaguar, F-Pace memilki keunggulan dari bodi yang kandungan aluminiumnya 80 persen, sehingga bobot totalnya pun hanya 1.861 kg.

Sedang di dalam, F-Pace sudah dilengkapi head unit 10,2 inci InControl Touch Pro yang memilki layar high definition, juga instrument cluster full digital. Activity Key juga tersedia untuk F-Pace First Edition.

Namun yang paling kami suka adalah apa yang ada di bawah kap mesin. Sebuah mesin V6 berkapasitas 3.000 cc yang dilengkapi supercharger, F-Pace sanggup memompa tenaga maksimum 375 dk dan torsi 450 Nm.

Soal harga, Jaguar F-Pace R-Sport dibanderol Rp 1,999 miliar off the road dan F-Pace First Edition seharga Rp 2,199 miliar off the road.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa