Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Bintang Britania Raya Sapa Indonesia

andy - Kamis, 11 Agustus 2016 | 14:53 WIB
No caption
No credit
No caption

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku APM Jaguar dan Land Rover, Kamis (11/7) meluncurkan tiga varian terbaru untuk segmen premium Tanah Air. Tiga varian tersebut adalah Land Rover Discovery Sport Black Design, The All New Jaguar XF, dan yang paling ditunggu-tunggu adalahThe All New Jaguar F- Pace.

Jaguar All New XF resmi di Indonesia, 11 Agustus 2016

"Kami sangat bangga bisa mengenalkan tiga varian terbaru kami untuk masyarakat Indonesia. Tiga varian ini mengedepankan sensasi sport, aristokrat, serta esensi game changer di pasar otomotif Tanah Air,” jelas Roland Staehler,CEO Grandauto Dinamika.

Disamping mengenalkan tiga varian terbaru, GAD dalam kesempatan yang sama juga memperkenalkan program aftersales tambahan 2 tahun, menjadi 5 Years Service Plan, bersama PT Wahana Auto Ekamarga. Program yang berjalan  Agustus 2016 ini berlaku selama 6 bulan sekali dengan pergantian wear & tear serta maintenance dan Pengecekan visual.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa