Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Crossover Murah dari Datsun untuk Indonesia

Bagja - Kamis, 11 Agustus 2016 | 19:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Setelah ditongolkan di Tokyo Motor Show tahun lalu, Nissan akhirnya memboyong mobil konsep Datsun GO-Cross ke tengah-tengah publik Indonesia. Bagaimana sosok aslinya?

Menariknya, ada kemungkinan Datsun GO-Cross juga akan dimasukkan ke segmen mobil murah LCGC, sehingga harga jualnya bisa terjangkau. Kisarannya di harga Rp 150 jutaan. 

No caption
No credit
No caption
Datsun GO-Cross

Secara tampang, versi konsepnya yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari Datsun GO+ Panca terlihat gagah berkat nuansa SUV pada sekujur bodinya. Ground Clearence juga ditinggikan agar mendukung sosok sebuah SUV.

Kei Kyu, Datsun Executive Design Director Nissan Motor Co mengatakan, Datsun Go-Cross Concept diharap bisa semakin memperluas produk Datsun yang ada sekarang. "Ke depannya ini akan jadi arah desain model-model Datsun selanjutnya," ujarnya.

Datsun GO-Cross

Belum ada spesifikasi lebih detail soal mobil ini sampai nanti mulai diproduksi tahun depan. Kemungkinan besar akan menggunakan mesin 1.2 liter 3 silinder milik Datsun GO+ Panca.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa