Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Pajang BMW M4 GTS

andy - Kamis, 11 Agustus 2016 | 19:27 WIB

Ada hal menarik lainnya di Booth BMW GIIAS 2016. BMW Indonesia tampilkan BMW M4 GTS yang populasinya hanya 5 unit saja di Tanah Air. Mobil dengan spek performa yang cukup buas ini hanya dipasarkan sebanyak lima unit saja di Indonesia

M4 GTS dijual lengkap dengan roll bar beserta jok semi bucket racikan divisi sport mereka, BMW Motorsport. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 3.000 cc twinpower turbo berkonfigurasi 6 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 500 hp. Bahkan torsinya  mencapai 600 Nm. Tak heran kalau M4 GTS bisa berlari sprint 0-100 km/jam dalam tempo 3,8 detik saja.

Untuk pilihan warna, BMW Indonesia menyediakan tiga pilihan warna yaitu hitam, abu-abu dan putih. Khusus abu-abunya, di-finishing dengan teknik matte alias dof.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa