Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow KYB Zeto Tebar Diskon, Potongan 10 Plus 15 Persen!

Dimas Pradopo - Minggu, 14 Agustus 2016 | 11:00 WIB

Jakarta - Sokbreker aftermarket berkualitas OEM, KYB Zeto juga hadir di GIIAS 2016. Berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan (11-21/8), KYB memberikan diskon cukup besar.

"Semua ada potongan 10 persen," beber tim sales yang ditemui di booth milik PT Astra Otoparts ini. "Kalau sedang happy hour sekitar jam 18.30 ada tambahan diskon 15 persen dari harga diskon," bebernya sambil memberikan simulasi harganya.

Misalnya nih ya, untuk sokbreker belakang Yamaha NMAX yang aslinya dijual Rp 800 ribuan, bisa dibawa pulang hanya dengan Rp 720 ribu saja. "Kalau happy hour jadi Rp 680 ribu saja," tutur gadis cantik ini.

Buat motor apa lagi Honda Vario 125? Dari Rp 280 ribuan cuma Rp 252 ribu saja, kalau happy hour jadi 238 ribu. Yang dual shock seperti Supra X 125 atau bebek lainnya juga ada diskon dari Rp 365 ribu jadi Rp 252 ribu saja.

Suspensi depan set dari KYB Zeto juga ada, misalnya untuk Yamaha V-Ixion dari Rp 1,1 juta jadi 935 ribuan. Buat Yamaha Mio juga ada, dari Rp 750 ribu, bisa dibawa pulang dengan harga Rp 638 saja.

Buruan ke hall 1, di booth Astra Otoparts ya! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa