Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The Tribute : Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition

andy - Kamis, 18 Agustus 2016 | 17:10 WIB

Merayakan “usia emas” supercar klasik Lamborghini Miura, Lamborghini pun merilis edisi khusus Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition. Dirancang oleh divisi khusus Lamborghini Ad Personam, edisi spesial ini diperkenalkan secara resmi di Goodwood Festival of Speed 2016 dengan produksi terbatas 50 unit saja.

Demi menularkan spirit Miura pada edisi spesial ini, Ad Personam menghadirkan kembali elemen visual Miura pada basis standar Aventador LP700-4. Tersedia enam opsi skema warna yang hadir di Aventador Miura Homage, termasuk ikon warna bodi Miura seperti Rosso Arancio Miura, Verde Scandal, dan Blue Tahiti.

Di samping warna bodi yang kini ekslusif, Ad Personam juga melakukan sentuhan menarik pada bagian velg, dimana Aventador Miura Homage mengenakan “sepatu” Dione berdimensi 20/21-inci dengan balutan warna Matt Silver dan Gold. Untuk bagian kabin pun tampil ekslusif berkat bordir 'Miura 50th' dan ‘Lamborghini’ di kabin berlapiskan Nero Ade atau Terra Emilia Leather, serta packaging carbon fibre.

Sayangnya, Lamborghini tidak sedikitpun menyentuh bagian dapur pacu Aventador Miura Homage. Ini berarti mesin 6,498 cc V12 berkekuatan 700 dk/8,250 rpm dan torsi 690 Nm/ 5,500 rpm masih tersedia di bagian belakang mobil, dan siap melesat hingga kecepatan maksimum 350 km/jam.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa