Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Cara Gampang Beli Mobil Honda dengan DP dan Cicilan Super Murah

Bagja - Jumat, 19 Agustus 2016 | 10:00 WIB

Tangerang - Cuma tiga hari lagi, yang mau beli mobil Honda, banyak penawaran menarik disiguhkan. Salah satunya program 'Balon Payment' yang baik untuk beberapa model mobil Honda.

Cukup siapkan uang sebesar Rp 10 juta sebagai Total Down Payment (TDP), anda tidak perlu membayar apa-apa lagi, selama memenuhi syarat kredit, maka mobil sudah bisa dikirim ke garasi rumah.

"Balon Payment yang baik ini sudah kita hitung. Diawal untuk memudahkan kita tawarkan TDP dan cicilan super ringan selama tiga tahun. Tapi nanti masih ada sisa hutang di tahun ketiga," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Dilanjutkan dirinya, setelah tiga tahun nanti ada beberapa pilihan. Sisa hutang tersebut nantinya bisa dilunasi, atau konsumen menjual mobilnya, hasilnya nanti untuk melunasi dan dijadikan TDP mobil baru," tambah Jonfis. 

Ada tiga model yang ditawarkan dalam program ini, mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Misalnya, Honda menawarkan Honda Brio Satya tipe E CVT yang dibanderol Rp 150,1 jutaan. Konsumen cukup bayar TDP sebesar Rp 10 juta, dengan cicilan bulanan hanya Rp 1,5 juta selama tiga tahun.

Nah, kan pasti masih banyak sisa hutangnya tuh? Sudah pasti. Ada sekitar Rp 115 jutaan yang harus dilunasi di tahun ketiga. Dari mana uangnya? Salah satunya dari hasil menjual mobilnya.

"Kita sudah hitung penurunan harga mobil Honda. Apalagi kami yakin karena dari dulu harga jual kembali mobil-mobil Honda selalu stabil, bahkan cenderung tinggi. Jadi konsumen masih ada sisa untuk DP mobil baru," tambah Jonfis lagi.

Program ini sebenarnya penuh resiko bagi Honda. Namun kalau berhasil, tentu akan sangat memudahkan konsumen mendapatkan mobil Honda. 

"Memang resikonya program ini NPL (kredit macet) akan tinggi, tapi kita optimis karena NPL Honda sangat rendah ternyata, hanya nol koma sekian," tutup Jonfis.

Tertarik? Buruan deh ke ICE di BSD Tangerang, cuma tiga hari lagi! 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa