Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Teknologi Ramah Lingkungan Spare Parts Denso

Bagja - Selasa, 30 Agustus 2016 | 08:54 WIB

Jakarta - Denso menunjukkan usahanya untuk menghadirkan produk yang tak hanya berkualitas tapi juga ramah lingkungan. Bberbagai spare parts mobil pun diklaim sudah 'hijau'.

Denso menampilkan yaitu CSR (common rail system), RRM (refrigerant recovery, recycling and charging machine), dan Iridium TT Plug (busi).

“Tujuan kami adalah berkontribusi memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman dan pengenalan produk-produk Denso yang telah beredar di pasaran. Jadi kami tidak hanya fokus pada penjualan saja,” kata Marwan Tjia, Direktur PT Denso Sales Indonesia

Denso Eco Future sendiri mengadopsi misi global Denso Corporation yang telah merumuskan ECO Vision pada 2025. Misi ini memiliki tiga sasaran utama yaitu Energi, Clean, dan Green.

Di Indonesia, sasaran utama konsumen Denso adalah car marker, fleet user dan Denso dealer. Deretan produk Denso tersebut di antaranya Spark Plug, AC Bus, Cabin Air Filter, Compressor, Plasmacluster, Horn, Wiper Blade, serta Oil dan Air filter.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa