Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Generasi Terbaru Ada Tipe RS, Bermesin Turbo

Bagja - Jumat, 16 September 2016 | 12:39 WIB

Jakarta - Generasi keempat Honda CR-V sudah diambang pensiun, gantinya generasi kelima sedang dipersiapkan Honda. Nah, salah satu wujud pengembangan terbarunya bakal muncul versi yang lebih sporty.

Honda sedang mempersiapkan Honda CR-V RS sebagai tipe tertinggi sekaligus paling berperforma, sebab mesin berkapasitas 2.0 liter yang diusungnya sudah dipersenjatai turbo, mesin yang diadopsi dari Honda Civic Type R.

Selain mesin turbo 2.0 liter dari Honda Civic Type-R, Honda CR-V terbaru ini nantinya juga akan menawarkan pilihan mesin lain, kemungkinan mesin 1.5-liter turbo, juga dari Honda Civic dan mesin yang ada saat ini, 2.4 liter tanpa turbo.

Asiknya lagi, Honda juga bakal menawarkan konfigurasi tiga baris kursi untuk CR-V terbaru, artinya bisa menampung sampai tujuh orang penumpang. Wheelbase ditarik 80 mm lebih panjang untuk mengakomodasi kursi baris ketiga. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa