Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Fitur Yamaha NVX 150, Pesaing Honda Vario 150 eSP

Dimas Pradopo - Sabtu, 17 September 2016 | 08:10 WIB
Yamaha NVX Vietnam
Yamaha
Yamaha NVX Vietnam

Vietnam - Yamaha Motor Vietnam kembali merilis video teaser Yamaha NVX 150. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube (16/9) itu tampak jelas penampakan sang skutik gambot yang dijuluki supersport scooter oleh Yamaha.

Video berdurasi 57 detik itu memperlihatkan lekuk tubuh sang skutik yang seksi dengan desain agresif dan lampu depan-belakang yang sudah dibekali LED. Terlihat pula smart key sistem yang sudah diadopsi.

Frame selanjutnya memperlihatkan kapasitas bagasi sang skutik yang mencapai volume 25 liter. Mampu menampung dua buah helm open face plus satu unit kamera DSLR. Wow! Ada juga smart key system, pakai immobielizer jadi saat menyalakan mesin tinggal putar tombol persis mobil-mobil masa kini.

Bergeser ke arah spedometer, ada penampakan full LCD 5,8 inch yang luas banget. Pindah ke sektor kaki-kaki, Yamaha membekali NVX 150 dengan ban belakang 140 mm dan ban depan 110 mm. Kedua karet bundar itu melingkar di pelek ukuran 14 inch. Gambot banget nih!

Besar kemungkinan Yamaha NVX 150 akan menggunakan basis mesin yang sama dengan Yamaha NMAX dengan teknologi VVA, namun dengan fitur tambahan Smart Stop System sebagai pembedanya.

Kabarnya Yamaha Motor Vietnam akan memperkenalkan secara resmi Yamaha NVX 150 pada bulan Oktober nanti. Berdoa saja agar Yamaha Indonesia ikut memasarkan motor kece ini karena secara spesifikasi seharusnya masih satu kelas dengan Honda Vario 150 eSP. Persaingan makin panas! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa