Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Helm Open Face Baru Yamaha Nih! MTX dan Swirl

Dimas Pradopo - Selasa, 20 September 2016 | 15:18 WIB

Jakarta - Memenuhi kebutuhan safety sekaligus gaya buat pengendara motor Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis dua helm open face terbaru. "Yang pertama ada MTX khusus buat yang mau tampil sporti dan Swirl untuk rider cewek," yakin Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Spare Part dan Product Plan Yamalube PT YIMM.

Beberapa fitur yang disematkan adalah kaca helm yang sudah menggunakan UV protection sehingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari langsung. "Frame visornya memiliki color yang sesuai dengan graphic helmnya agar pengguna terlihat eye catching," yakin Robby.

Masih soal warna, busanya punya banyak pilihan warna sesuai dengan warna helm dan tentunya bisa dilepas agar lebih mudah saat hendak mencucinya. Chinstrapnya model klip agar lebih mudah saat memasang dan melepasnya.

Pilihan ukurannya lengkap dari M sampai XL, sedang warna ada beberapa pilihan. Khusus MTX ada kuning ngejreng atau disebut fluo, ada warna merah dan biru khas Yamaha YZF-R1. Sedang Swirl dilepas dengan dua pilihan warna, pink dan biru muda.

"Harganya terjangkau, Rp 279 ribu untuk MTX dan Rp 210 ribu khusus untuk Swirl," tutup pria ramah ini sambil menyebutkan helm ini bisa dibeli digerai dealer 3S Yamaha. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa