Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calya-Sigra 'Amblas' Sampai Test Ride BMW R nine T

Bagja - Kamis, 22 September 2016 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tabloid Otomotif edisi 18 XXVI 22-28 September sudah terbit nih, masih hangat dan siap dinikmati. Apalagi sajian yang disuguhkan juga tak kalah hot, terutama soal 'amblasnya' suspensi belakang Calya-Sigra saat diisi full penumpang.

Ulasan lengkap soal kewajaran seting suspensi duet maut MPV terbaru Toyota-Daihatsu tersebut dikupas habis, sehingga tidak akan lagi bikin penasaran dan semoga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya meragukan.

No caption
No credit
No caption
Tabloid Otomotif Edisi 18 XXVI 22-28 September 2016

Tak kalah seru, ulasan lengkap hasil pengetesan BMW R nine T, bagaimana karakter ridingnya, sampai sensasi akselarasi dari tenaga mesinnya yang kabarnya halus namun sangat berisi sehingga tetap mudah dikendalikan.

Buat yang penasaran sama MINI, tim redaksi juga bakal menyajikan hasil pengetesan Cooper S Clubman. Perpaduan gaya unik khas MINI dengan kelapangan ruang kabin lebih, sehingga tetap leluasa mengajak serta penumpang dan membawa barang bawaan.

Tabloid Otomotif Edisi 18 XXVI 22-28 September 2016

Masih seputaran Calya-Sigra, bagi yang sudah meminangnya di garasi rumah dan kepikiran mau upgrade sektor audio-nya, bisa disimak pilihannya, juga komparasi antara Toyota Calya dan Datsun GO+ Panca. 

Pokoknya lengkap deh, buruan ya! (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa