Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Syarat Kredit Ringan Honda CBR250RR

billy - Minggu, 2 Oktober 2016 | 14:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Spanyol- Rencana kredit ringan Honda CBR250RR dengan sistem balloon payment, boleh disimak bagi Anda yang belum kenal model kepemilikan seperti ini.

"Syarat seperti kredit pada umumnya," terang Margono Tanuwijaya, marketing director PT.Astra Honda Motor (AHM).

Menurut pria yang pernah berkarir di lembaga pembiyaan grup Astra, seperti ACC dan FIF ini, konsumen harus punya pendapatan atau penghasilan tetap.

Margono Tanuwijaya

Diperkuat dengan keterangan penghasilan dari tempat bekerja. Atau jika pengusaha atau UKM ada keterangan kepemilikan usaha.

Lantas mempunyai tempat tinggal tetap. Punya keterangan salinan buku tabungan atau arus kas. Identitas diri dan keluarga.

Selanjutnya bersedia membayar uang muka atau down payment. Juga mengerti tentang sistem balloon payment, di mana pembayaran dibagi 2 termin. Termin pertama berupa cicilan dengan tenor tertentu. Dan setelah selesai ada opsi pelunasan atau jual lagi.(otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa