Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kustomfest 2016, Ini Pesan Di Balik ‘The Legend Reborn’

Jumat, 7 Oktober 2016 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Bagi para pecinta motor custom di Indonesia terutama Yogyakarta siap-siap yuk guys, tanggal 8-9 Oktober ini bakal diadain lagi nih event tahunan Kustomfest bertempat di Jogja Expo Centre (JEC), Yogyakarta. Acara yang merupakan tempat berkumpulnya modifikator-modifikator kenamaan Indonesia ini sudah masuk ke tahun ke-5.

Pada tahun kelima ini, KUSTOMFEST mengusung tema "REBORN LEGEND" yang bermaksud terlahirnya kembali sang legenda.

“Tema REBORN LEGEND! Kami pilih menjadi tema besar untuk tahun ini sebagai selebrasi perayaan penyelenggaraan KUSTOMFEST 2016. Tema ini memuat pesan kepada khalayak luas bahwa untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses sehingga melahirkan karya baru secara konsisten” ujar Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

Kali ini KUSTOMFEST hadirkan beragam konten menarik mulai dari Suryanation Cafe Racer Day, Honda The Battle of Dream, Royal Enfield Pinstripe Carnival, Corvette Paradise, Eiger Ride For Peace with Jefrey Polnaja dan panggung musik God Bless.

Selain itu, PT Astra Honda Motor mengapresiasi karya-karya modifikator Tanah Air melalui Honda The Battle of Dream untuk memajukan sektor industri kreatif otomotif Indonesia.

Konten acara lainnya yang akan mewarnai gelaran KUSTOMFEST 2016 di antaranya Royal Enfield Pinstripe Carnival, Corvette Paradise, Eiger Ride for Peace with Jeffrey Polnaja, Burnout Vaganza, Team Nusantara, Kustomfest 5th Annual Collaboration, Freeflow “Buzz Finger” Pinstriping Battle, Snickers Squad Graffiti, FUFME The Movie.

Barisan acara lain juga siap memberikan hiburan bagi para pengunjung yang hadir di area indoor dan outdoor JEC.

Pengunjung beruntung akan membawa pulang satu unit motor custom buatan Retro Classic Cycles dengan basic mesin American V Twin Sportster 2012 yang dinamai Kebo Bule

Dari  parade Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, BMX Kontest, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Pinstripe Carnival, Helmet Kustom Paint Kontest, Music Stage, Photo Kontest, Kustom Kulture Foodfest. (otomotifnet.com)

Sesuai dengan tema REBORN LEGEND! Pengunjung yang hadir berkesempatan menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia yaitu God Bless yang akan menjadi salah satu pengisi acara musik bersama dengan Ras Muhamad, The Sleting Down, Down For Life, Suicidal Sinatra dan lebih dari 25 band lainnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, KUSTOMFEST selalu mendapatkan perhatian dari pelaku kustom internasional dan juga media-media internasional. Untuk tahun ini akan hadir Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, Kaichiroh Kurosu – Cherry’s Company, Yuichi Yoshizawa – Custom Works Zon, Shige Suganuma – Mooneyes Inc, Hiro “Wildman” Ishii, The Nash, Boo Pinstriping, Makoto, Jet Wrench, Rick Charnoski, Burnout Magazine, Fuel Magazine, Tank Moto, Wild Magazine, Pipeburn, Chopper Journal, Speedhunters.

Puncaknya adalah untuk pemenang Lucky Draw Kustomfest 2016 ini, jika beruntung akan membawa pulang satu unit motor kustom buatan Retro Classic Cycles dengan basic mesin  American V Twin Sportster 2012 yang di namai Kebo Bule. Mau dapetin Lucky Drawnya? Yuk datang! Kapan lagi modal tiket masuk JEC Rp 50 ribu bisa dapat motor kece! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa