Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Pelek Jakarta Ini Sedia Model Mewah Untuk SUV

Parwata - Senin, 10 Oktober 2016 | 12:17 WIB

Jakarta - Bagi pemilik kendaraan mewah jenis SUV (Sport Utility Vehicle), silakan lirik di Aneka Speed Jl. Radio Dalam F4, Jakarta Selatan. Di gerai yang terbilang mewah itu, menyediakan pelek model anyar untuk sejumlah SUV. Semisal Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Ambil contoh pelek KMC MC5 dengan model palang lima ukuran 9 x 20 inci dan PCD 139,7 6 baut. Selain itu juga ada KMC Crank warna matte black dengan ukuran yang sama. “Desain pelek KMC Crank memang sedang digemari untuk saat ini terutama para eksekutif muda,” bilang Ivan, punggawa Aneka Speed.

“Masing-masing harganya Rp 35,2 juta untuk KMC MC5 dan Rp 26,4 juta untuk KMC Crank,” bilang Ivan lagi. Nah, bila Anda masih penasaran dengan modelnya, langsung saja hubungi Ivan di 08176734881. • Ndha/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa