Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Perpanjang Kontrak Dengan Penyelenggara Reli Dunia

toncil - Rabu, 19 Oktober 2016 | 14:04 WIB

Catalunya – Minggu (16/10) bukan saja hari bersejarah bagi Sebastien Ogier karena menjadi juara dunia reli internasional (WRC) sebanyak empat kali. Tapi juga momen berharga bagi pabrikan ban asal Perancis, Michelin. 

Moment tersebut yakni kemenangan ke-300 selama ikut berkarya di ajang world rally championship (WRC). Serta juga title juara dunia ke 50 untuk driver. 

Moment lain yang juga akan dikenang karena pabrikan ban tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan pihak penyelenggara WRC. Kontrak tersebut sebagai penyuplai ban di kancah WRC selama tiga tahun mendatang. Berarti akan berakhir pada 2019. 

“Kami sangat terhormat bisa bekerja dekat dengan tim pabrikan, dan merasa percaya diri karena mereka tetap memilih kami sebagai partner,” ucap Pascal Couasnon, Direktur Motorsport Michelin. 

Dengan ditetapkannya sebagai official tyre di WRC tidak lantas membuat Michelin diam saja. Pengembangan terus dilakukan karena akan memasuki era baru.

“Mobil tahun depan akan lebih kencang dan pasti teknologi maju. Michelin harus mampu menyesuaiakan supaya para tim dapat berlomba dengan puas dan aman. Saya sendiri menyambut dengan gembira perpanjangan kontrak ini,” sebut Oliver Ciesla, promotor WRC. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa