Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Mustang V6 Fastback 2016 Muscle Impression

andy - Selasa, 25 Oktober 2016 | 15:34 WIB

Sports car yang satu ini merupakan favorit banyak orang, terlebih mereka yang menyukai film layar lebar Transformers dimana Ford Mustang menjadi salah satu ikon tokoh robot. Desain bodinya memang memukau dengan dimensi lebar yang menciptakan aura agresif, sebanding dengan entakan 300 daya kuda dan torsi besar.

M. Alfin Herdinata dan Alleric Aziz Thorindra Prima Putra adalah dua kakak beradik yang sudah lama menyukai mobil ini. Mendapat hadiah spesial dari sang ayah, sontak keduanya mengeluarkan imajinasi dan daya kreatif untuk segera mendandani kuda besi ini.

Sektor eksterior yang pertama kali disentuh. Baru saja sports car ini mendarat di kediaman mereka berdua, coretan desain custom langsung dibuat. Tujuannya adalah mendapatkan aura sporty yang lebih tajam.

Aplikasi overfender semacam Rocket Bunny, Rauh Welt Begriff, atau Liberty Walk telah terbukti mampu menyulap sports car tampak lebih beringas. Inilah yang coba diaplikasikan Alvin dan Alleric, dengan detail dari custom body kit yang tentu saja harus dipertimbangkan dengan baik.

Beruntung mereka berdua memiliki workshop langganan sehingga hasil penambahan bodi di kedua sisi fender juga rapi. Striping racing dari stiker berkelir hitam yang membelah bodi atas menjadikannya semakin sempurna.

“Sektor ekterior memegang peranan penting. Ibarat di dunia fashion, kaki-kaki pun memerlukan spesifikasi yang sesuai. Jangan sampai tidak selaras dengan konsep dan ubahan pada bodi,” imbuh Ferry Kho dari Clovertech Garage Indonesia, spesialis velg orisinal untuk mobil CBU di Bandung.

Foose Wheels Legend dengan finishing hitam glossy menjadi pilihan mereka berdua. Desain velg asli Negeri Paman Sam ini sangat legendaris dan tak lekang oleh zaman.

Kini Alvin dan Alleric boleh bangga akan hasil karya mereka.


DATA DRESS UP

  • Custom over fender
  • Stripping cutting sticker
  • Velg Foose Wheels Legend 20x8,5+9,5 inci
  • Ban Toyo Proxes T1 Sport 275/30R20
  • Knalpot Borla Atak Cat-Back

WORKSHOP
Clovertech Garage Indonesia, Jl. Karapitan No.117, Bandung. Telp. (022) 7317117

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa