Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Wujud Kawasaki New Z1000 R Edition, Makin Gagah!

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 06:37 WIB

Otomotifnet - Kawasaki akan menambah satu lagi jajaran line up moge mereka berlabel New Z1000 R Edition versi 2017. Memang ini bukan model baru, melainkan Z1000 yang telah dibekali sejumlah komponen mewah dan lolos standar emisi Euro-4 .

Coba saja tengok ke bagian roda depannya, sudah mengaplikasikan perangkat pengereman Brembo 310 mm floating disk yang dipadu Brembo M50 monobloc caliper. Bergeser sedikit ke belakang, ternyata New Z1000 R Edition juga dibekali suspensi Ohlins S46DR1S fully-adjustable shock dengan remote preload adjuster.  Canggih kan.

Kawasaki juga melakukan settingan pada ECU, penambahan indikator posisi gear, dan adjustable shift-light dibagian takometer yang akan berkedip jika rpm telah mencapai batas. New Z1000 R Edition juga mendapat sedikit sentuhan untuk membuatnya tampil beda. Di bagian jok diberi grafis logo Z sebagai penegas identitas keluarga Zeds. Sedang bagian tangki diberi  tankpad yang coraknya senada dengan striping.

New Z1000 R Edition akan tersedia dalam dua pilihan warna, Metallic Spark Black dan Metallic Graphite Grey paintscheme. Sedang harganya sendiri baru akan diumumkan pada acara Motorcycle Live, Inggris, 19-27 November 2016. Dan mulai didistribusikan ke dealer pada awal 2017. 

Tertarik?.(otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa