Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Davy Jeffry Tuilan Siap "Bersenandung" Kencang Di Nissan

Parwata - Rabu, 9 November 2016 | 08:20 WIB

Jakarta - Davy Jeffry Tuilan, selama ini dikenal sebagai Director Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Nah belakangan tercium kabar pria berdarah Minahasa ini pindah kantor, yakni merapat ke PT Nissan Mobil Indonesia (NMI). “Hehehe… pasti sudah tahu ya. Iya memang per tanggal 14 November 2016 saya resmi pindah ke NMI,” ucap Davy.

Kepindahannya ini dianalogikan olehnya sebagai transfer pelatih yang populer di dunia sepak bola. “Iya saat ini saya sedang cuti selama 12 hari, sebelum aktif bertugas di NMI,” ucapnya seraya bilang ada sejumlah pertimbangan mengapa ia pindah. Jika dilihat dari portofolio bisnis NMI selama ini memang sepi akan hadirnya produk-produk baru.

Penjualan pun hanya tertolong oleh Datsun yang bermain di segmen LCGC. Praktis NMI tak punya jagoan selain Nissan Grand Livina dan March yang menjadi penyumbang jualan terbesar. Atas dasar itu, Davy punya strategi terselubung. Yups, dibilang terselubung lantaran dirinya belum mau mengungkap detail. “Pokoknya ada deh. Tahun depan sejumlah produk baru Nissan akan diluncurkan. Selain itu secara korporasi global, Nissan sudah mengakuisisi Mitsubishi, hal ini menjadi modal ke depan,” bebernya.

Yang jelas, siap-siap ‘bersenandung’ kencang seiring hadirnya produk-produk baru NMI, bukan begitu?  Harryt/otomotifnet.com    

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa