Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Sementara 6 SS Adventure Off Road: Galena Gadis Kuasai Hari pertama

DAB - Sabtu, 19 November 2016 | 20:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Madiun - Seri ketiga Kejurnas Adventure Off Road yang digelar di Taman Pariwisata Gunung Kendil, Madiun, Jawa Timur (19/11) digelar sebanyak 6 SS di hari pertama. Dipilihnya area Gunung Kendil karena area ini memiliki akses yang tidak begitu sulit dan juga cukup menantang. 

"Dekat dengan sungai, tidak jauh dari pusat kota, tanahnya juga kuat. Maka dari itu kami pilih Gunung Kendil sebagai seri pamungkas Kejurnas Adventure Off Road musim ini," ujar Tjahyadi Gunawan selaku pemimpin dari Genta Auto & Sport, promotor Kejurnas Adventure Off Road. 

Di hari pertama, Galena Gadis kerap menguasai enam SS. Tim ini kerap menembus tiga besar dan tidak mengalami kendala berarti. Hingga hari pertama selesai, Galena Gadis menjadi pemuncak pemilihan point sementara dengan mengumpulkan 353 point. 

Di peringkat kedua sementara dibuntuti oleh tim saudaranya, Galenca Logistic yang mengumpulkan 237 point dan Sendang 4x4 Kartasura membuntuti di peringkat ketiga. (otomotifnet.com)

HASIL SEMENTARA KEJURNAS ADVENTURE OFF ROAD MADIUN

No caption
No credit
No caption

Hasil 6 SS Adventure Off Road Madiun 2016

Hasil 6 SS Adventure Off Road Madiun 2016

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa