Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAT Series Masih Paling Laris di DKI Jakarta dan Tangerang, Tembus Ratusan Ribu

Sabtu, 26 November 2016 | 13:03 WIB

Jakarta - Hingga periode Januari - Oktober 2016, Honda BeAT Series sukses terjual sebanyak 148.264 unit di area DKI Jakarta dan Tangerang. Jumlah tersebut berkontribusi sebanyak 46 persen dari total penjualan di wilayah tersebut.

"Kontribusi Honda BeAT Series sangat besar, ini karena produk tersebut sangat disukai masyarakat," buka Anton Sutojo, Area Development Head Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda DKI Jakarta dan Tangerang.

Anton menambahkan, jika Honda BeAT memiliki sejumlah value yang membuat motor ini digemari masyarakat Indonesia, "Selain irit, fitur dan keunggulan desain menjadi penentu masyarakat untuk memilih produk ini," tambah Anton.

Di level nasional, Honda BeAT series terbukti telah menjadi tulang punggung penjualan pabrikan berlogo sayap mengepak selama beberapa tahun terakhir. Buktinya, sejak meluncur pada 2008 silam hingga September 2016, varian skutik ini sukses terjual sebanyak 11.069.035 unit.

Di tahun 2016 ini, penjualan Honda BeAT juga mendominasi pasar otomotif roda dua nasional. Buktinya, sepanjang Januari-September 2016, Honda BeAT mampu berkontribusi sebesar 37,37 persen dari total penjualan sepeda motor nasional di periode tersebut. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa