Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Thailand dan Indonesia, Kawasaki Versys-X 250 Siap Ekspansi Malaysia

Senin, 9 Januari 2017 | 11:16 WIB

Malaysia - Di sela-sela peluncuran kampanye 2017 Kawasaki Road Safety di Malaysia awal Januari 2017, tersiar kabar jika Versys-X 250 akan dibawa ke negeri jiran tersebut dalam waktu dekat ini. Yup, versi penjelajah Ninja 250 FI itu akan diperkenalkan berbarengan dengan peluncuran Z900 dan Z650 yang rencananya akan dilakukan Kawasaki Motors Sdn Bhd akhir bulan ini.

Jika hal itu benar-benar terjadi, maka Malaysia menjadi negara ketiga di Asia Tenggara yang memasarkan motor penjelajah terkecil milik Kawasaki tersebut, setelah Thailand dan Indonesia. Indonesia sendiri baru meluncurkan Versys-X 250 pada akhir November 2016 lalu.

Motor ini memiliki kapasitas mesin 249 cc, 2-silinder, dengan kombinasi bore dan stroke, 62.0 mm x 41.2 mm. Power maksimumnya 33,3 dk pada 11.000 rpm dan torsi maksimumnya 21,7 Nm pada 10.000 rpm. Motor ini juga memiliki setingan akhir yang berbeda dengan Ninja 250, karena diseting agar torsi kuat sejak rpm rendah hingga menengah untuk kebutuhan turing.

Di Indonesia, Versys-X 250 dipasarkan dalam dua tipe. Pertama tipe Tourer dengan harga Rp 72,7 juta. Dan kedua tipe standar dengan harga Rp 61,9 juta (on the road Jadetabekser). Dan untuk informasi, motor ini memang masih didatangkan secara CBU dari Thailand.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa